Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya

Penjelasan Mengenai Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya

Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya,- Selamat datang di situs resmi penyedia layanan kesehatan secara herbal, kami akan memberikan penjelasan mengenai seputar penyakit asam urat dan juga akan merekomendasikan cara pengobatan asam urat tersebut dengan menggunakan ramuan herbal, sebelumnya kita simak kilasannya.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit ini, penyakit asam urat sudah biasa dirasakan oleh masyrakat Indonesia khususnya yang sudah lanjut usia. Kami akan memberikan pengetahuan mengenai ciri ciri penyakit asam urat dan cara mengobatinya dengan cara tradisional.

Berikut Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya Secara Alami


Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya
Ciri ciri penyakit asam urat secara umum biasanya rasa kesemutan & linu pada persendian, nyeri yang muncul terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Selain itu, terjadi pembengkakan pada sendi, kemerahan, rasa panas & nyeri yang luar biasa. Hyperuricemia merupakan keadaan ketika kadar asam urat/ uric acid yang berlebihan di dalam darah. Kebanyakan orang yang mengalami hyperuricemia tidak terserang gout. Umumnya, penderita asam urat juga mengalami gout maka ini akan berpengaruh pada sendi yang lain, seperti sendi yang terletak di lutut, siku, kaki, tangan, pergelangan, dan punggung.

Selain ciri ciri diatas, banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya asam urat tersebut, diantaranya :

  • Gaya hidup tidak sehat, seperti sering mengonsumsi minuman dengan kadar fruktosa yang tinggi dan/atau beralkohol.
  • Menderita penyakit tertentu, seperti tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, gangguan ginjal dan penyempitan pembuluh darah.
  • Obesitas.
  • Sering mengonsumsi jenis obat golongan tertentu seperti obat diuretik (obat yang berfungsi untuk mengeluarkan air  dan garam dari tubuh) atau obat aspirin.
  • Genetik. Riwayat keluarga yang memiliki riwayat penyakit penumpukan asam urat akan meningkatkan risiko Anda untuk mengalaminya juga.
  • Jenis kelamin. Pria cenderung lebih sering mengalami peradangan akibat penyakit asam urat.
  • Usia. Ketika memasuki usia menopause, wanita memiliki risiko dalam tingkat yang sama dengan pria untuk menderita radang akibat penyakit asam urat.


Ace Maxs Solusi Untuk Cara Mengobati Asam Urat

Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya
Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs diolah dari 100% bahan alami, yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualita dan kuantitasnya terjamin. Selain itu legalitasnya pun sudah terjamin dengan memperolehnya legalitas seperti berikut:
  • Terdfatar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs berkaitan dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Tidak hanya itu, daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs memiliki efektifitas dalam mengobati asam urat. Tidak hanya buahnya yang dapat di jadikan pengobatan asam urat, daunnya pun memiliki banya manfaat. Daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat penyakit asam urat, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. (Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya)

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Alamat : Depok, Jawa Barat
Umur : 52 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya,- Minum ace maxs satu botol pertama untuk mengatasi penyakit asam urat reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya minum 6 botol ace maxs dan syukur semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Demikian penjelasan mengenai ciri ciri penyakit asam urat dan cara mengobatinya dengan Ace Maxs, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Vincent Suparman : Jln Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.240.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.480.000,- (diskon Rp.5.000,-)  Menjadi Rp.475.000,-
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.720.000,- (diskon Rp.15.000,-)  Menjadi Rp.705.000,-
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.440.000,- (diskon Rp.115.000,-) Menjadi Rp.1.325.000,-
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya

"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"

Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya

Related Posts: