Obat Limfoma Tradisional

Obat Limfoma Tradisional Aman Dan Berkhasiat

Obat Limfoma Tradisional,- Apakah anda mengetahui apa penyakit limfoma itu ? penyakit limfoma atau biasa disebut dengan kanker kelenjar getah bening memang kita kurang memahami penyakit ini, karena penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang khas. Biasanya penderita sering tidak menyadari jika dirinya terkena penyakit ini. Limfoma tau kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis kanker ada sistem limpatik yang tumbuh akibat mutasi atau adanya perubahan pada sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Sama hal nya dengan limfosit normal, limfosit ganas juga bisa tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah atau pun organ yang lainnya.

Ada beberapa faktor penyebab dari penyakit limfoma ini, diantaranya :

1. Faktor Keturunan
2. System kekebalan tubuh yang lemah
3. Kurangnya berolah raga
4. Minum-minuman yang mengandung alkohol
5. Kurang minum air putih
6. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat

Jadi mulailah pola hidup sehat dari sekarang sebelum terlambat, apabila anda sudah terlanjur terkena penyakit ini segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat limfoma tradisional Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi limfoma selain dengan cara medis. Apa Ace Maxs Itu ??

Khasiat Obat Limfoma Tradisional Ace Maxs


Ace Maxs sebagai obat limfoma tradisional merupakan suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan dan dikemas dalam botol kaca dengan isi 350 ml. Ace Maxs diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan madu murni dan rosela hitam sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs diracik di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, legalitasnya pun sudah bisa dipertanggung jawabkan, seperti telah terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (bisa di cek pada situs resmi bpom)Ace Maxs juga berkhasiat mengaobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis lainnya, seperti asam urat, darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, kanker dan lain sebagainya.

Khasiat kandungan kulit manggis sebagai bahan utama obat limfoma tradisional Ace Maxs terdapat suatu senyawa yang bernama xanthone, senyawa xanthone ini merupakan senyawa dengan kandungan antioksdiannya yang tinggi. Fungsi dari xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat limfoma tradisional Ace Maxs terdapat kandungan acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker yang memiliki dauya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dan menghambat pertumbuhan Kanker sehingga sel-sel Kanker tersebut tidak mudah menyebar kebagian organ yang lainnya. Dibandingakan dengan Kemoterapi atau Radioterapi, Zat ini bekerja secara selektif, dimana hanya membunuh sel-sel pemicu Kanker saja tanpa sedikitpun merusak atau membunuh sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, sehingga tubuh kita akan tetap terjaga dan akan terhindar dari serangan bakteri-bakteri atau virus yang menyebabkan terjadinya suatu penyakit. Ace Maxs ini juga memadukan Madu Asli sebagai bahan pemanis yang alami, sehingga Ace Maxs ini tidak akan menimbulkan rasa pahit jika mengkonsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping seperti pemanis buatan yang biasa digunakan. Pokok nya Ace Maxs ini memang Solusi yang tepat untuk Pengobatan berbagai jenis penyakit.

Dari kedua bahan tersebut, kita sudah mengetahui bahwa Ace Maxs sangat berkhasiat dalam menumpas berbagai jenis penyakit, salah satunya limfoma ini. Dan ada beberapa testimoni atau kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,'' ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,'' ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat limfoma tradisional yang bisa kami share untuk anda, semoga bisa membantu untuk anda yang sedang mencari kesembuhan. Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti tata cara pemesanan Ace Maxs yang benar berikut ini.

Tata Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda harus mengirimkan SMS/BBM terlebih dahulu ke 085 323 175 444 / Pin 2A74FFCE dengan format seperti dibawah ini :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444 / 2A74FFCE

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Suryadi : Komplek Pasar Induk Cikurubuk Blok H-2 No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx




* Pada SMS harus mencantumkan RKM sebagai bukti pemesanan yang sah
* RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
* Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (berlaku pemesanan 1-2 botol saja)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

"Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, dengan syarat anda harus membeli 10 botol Ace Maxs seharga Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,-/botol) dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami. Untuk kedepannya pembelian 1 atau 2 botol dengan harga Rp.166.000,-"

Obat Limfoma Tradisional

Related Posts: