Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional

Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional Aman Dan Berkhasiat


Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional,- Kami akan merekomendasikan solusi untuk anda yang sedang menderita penyakit jantung berdebar selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang bisa dijadikan sebagai solusi obat penyakit jantung berdebar yang memiliki sediaan cairan seperti syrup dengan rasa yang menyegarkan. Ace Maxs merupakan ramuan multi khasiat, selian bisa mengatasi permasalahan jantung, Ace Maxs juga berkhasiat menyembuhkan asam urat, diabetes, kanker, darah tinggi, ginjal dan penyakit kronis maupun non kronis lainnya. Tapi sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit jantung berdebar.

Definisi Singkat Mengenai Penyakit Jantung Berdebar

Penyakit jantung berdebar merupakan penyakit berdebarnya detak jantung secara cepat melebihi dari 100 kali permenit. Penyakit jantung berdebar dapat dipicu oleh stres, obat-obatan, olahraga, atau kondisi medis yang mendasari. Biasanya orang yang jantungnya berdebar kencang mengalami palpitasi atau perasaan (sensasi) yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh denyut jantung yang tidak teratur, terlalu kuat, atau abnormal, hal ini seringkali dianggap remeh oleh sebagaian orang karena tidak begitu memperhatikan kecepatan denyut jantung normal mereka. Berhati-hatilah Jika dibiarkan berlarut-larut, jantung berdebar bisa berakibat fatal.

Faktor Pemicu Jantung Berdebar
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Stres
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena)
  • Faktor Keturunan
  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi
  • Merokok
  • Penuaan
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Kurang Olahraga, dll.

Jaga pola hidaup sehat kita dari sekarang sebelum terlambat, apabila sudah terlambat segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat penyakit jantung berdebar tradisional Ace Maxs sebagai solusinya.

Ace Maxs Sebagai Solusi Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional Mujarab


Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah ramuan yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan bunga rosella hitam+madu murni sebagai bahan pelengkapnya. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional, Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang ada di Indonesia. Selain itu,legalitasnya pun sudah terjamin. Berikut bukti legalitas yang bisa kami publikasikan.
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (bisa dicek di situs resmi BPOM)
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17


Berikut Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional Ace Maxs

Kulit Manggis sebagai bahan utama obat penyakit jantung berdebar tradisional Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat ampuh dalam mengatasi Jantung Berdebar secara cepat dan efektif. Pasalnya senyawa Xanthone pada Kulit Manggis ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya Penyakit Kronis, Memperbaiki sel-sel tubuh yan rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Tidak hanya itu saja, senyawa Xanthone ini mampu mengatasi Jantung Berdebar secara cepat, pasalnya senyawa ini mampu Melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi sehingga mampu mengatasi Jantung Berdebar serta bersifat sebagai antistress yang mampu menurunkan kadar stress pada penderita Jantung Berdebar.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat penyakit jantung berdebar tradisional Ace Maxs mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak ini akan bekerja untuk menyehatkan janutng, karena bersifat meurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas janutng. Bukan hanya itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak juga aktip untuk menurunkan kadar gika dalam darah yang bisa memicu terjadinya serangan jantung.

Berikut Testimoni Ace Maxs Untuk Permasalahan Jantung

Nama          : Abdul Haris Siswanto
Umur          : 62 Tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit     : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengkonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama          : Mohamad Husni Taher
Umur          : 57 Tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pengusaha Daging
Penyakit     : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai botol ke 6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Jadi itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat penyakit jantung berdebar tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mencari kesembuhan.

Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 atau BBM 27E1F4F4 dengan format seperti berikut :

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS

Ketik
RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol
RKM : 6 botol : Asha Rumia : Jln Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

TABEL HARGA RESMI ACE MAXS
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya)

Obat Penyakit Jantung Berdebar Tradisional

Related Posts: