Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional

Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional Aman Selain Operasi


Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional,- Penyakit ginjal pastinya sangatlah berbahaya apabila tidak segera diatasi, seperti halnya penyakit ginjal bengkak ini. Ginjal merupakan organ tubuh yang sangat vital fungsinya, apabila terjadi masalah pastinya sangat berbahaya. Banyak cara pengobatan yang bisa ditempuh untuk mengatasi penyakit ginjal bengkak, biasanya yang paling lazim ialah dengan operasi. Tetapi bagi anda yang takut dengan operasi bisa melakukan pengobatan secara tradisional dengan menggunakan obat pembengkakan ginjal tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami.

Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional
Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai obat pembengkakan ginjal tradisional selian dengan operasi dan dapat mengatasi pembengkakan ginjal secara perlahan atau bertahap hingga sembuh. Pastinya dengan cara tradisional tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh lainnya 100% AMAN.

Obat pembengkakan ginjal tradisional Ace Maxs merupakan suatu ramuan yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, rasa yang dihasilkan dari madu murni dan bunga rosella hitam sehingga aman diminum oleh penderita diabetes juga pastinya. Ace Maxs diolah di pabrik modern berstandar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga sudah terdfatar di BPOM dengan nomo registrasi POM TR. 142 680 331. Dan untuk lebih memberikan kepercayaan untuk anda kepada kami, berikut ada salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs dan atas seizin Tuhan YME tentunya.

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi     : Wiraswasta
Keluhan : Penyakit Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Berikut Penjelasan Mengenai Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Pada Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional Ace Maxs


Kulit Manggis yang terkandung dalam obat pembengkakan ginjal tradisional Ace Maxs terdapat senyawa yang bernama Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, terutama penyakit Ginjal Bengkak ini. Senyawa Xanthone ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi melebihi Vitamin C dan E yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan sangat diperlukan oleh tubuh serta mampu menangkal radikal bebas, menetralisir racun didalam tubuh secara efektif dan menyeluruh. Selain itu juga, berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa kandungan yang terdapat didalam Kulit Manggis ini sangat mampu mengatasi sekaligus mengobati Penyakit Ginjal Bengkak sampai tuntas.


Sedangkan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai obat pembengkakan ginjal tradisional memiliki peranan penting dalam menuntaskan Penyakit ginjal, karena didalam Daun Sirsak ini terdapat kandungan senyawa bernama Acetogenins yang bersifat sebagai Zat Antikanker super tinggi dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan, pasalnya senyawa Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dalam hal membunuh dan menghambat pertumbuhan serta perkembangan sel-sel kanker. Yang lebih luarb biasanya lagi adalah senyawa Acetogenins yang bersifat Antikanker ini beketja secara sekektif dimana hanya membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel baik lainnya yang ada didalam tubuh serta tidak menimbulkan efek samping seperti, mual ekstrim, berat badan menurun, rambut rontok dan lainnya. Selain itu, Daun Sirsak juga mampu memelihara dan meningkatkan Sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari serangan Penyakit.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat pembengkakan ginjal tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, selebihnya anda yang menentukan pilihan. Adapun untuk cara pemesanan bisa anda simak seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Ma'ruf : Jalan Tentara Pelajar No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format pemesanan di atas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs Tersegal
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.200.000,-/botol. Syaratnya anda harus membeli 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp.2.000.000,- dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member

Obat Pembengkakan Ginjal Tradisional

Related Posts: