Obat Tumor Jinak Tradisional

Obat Tumor Jinak Tradisional


Obat Tumor Jinak Tradisional,- Tumor mungkin untuk sebagian orang penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang mematikan. Tapi jangan salah, penyakit tumor sebenarnya tidak berbahaya apabila kita segera mengatasinya dengan cepat dan tepat. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Penyebab tumbuhnya tumor memang belum diketahui secara pasti, tapi ada beberapa faktor yang diduga sebagai pemicunya. Yaitu:

Obat Tumor Jinak Tradisional
  • Faktor keturunan dan kelainan genetika.
  • Konsumsi minuman keras yang berlebihan.
  • Kelainan pada sistem kekebalan tubuh.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Polusi udara.
  • Terkena sinar matahari yang berlebihan.
  • Paparan radiasi.

Gejala Tumor Jinak
  • Badan sering kali merasa tidak sehat.
  • Rasa lelah yang amat sangat.
  • Demam dan menggigil.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkeringat pada malam hari.
Mungkin tumor memiliki gejala yang berbeda-beda tergantung jenis dan lokasi tumor tersebut. Jika anda merasakan gejala seperti diatas, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana tumor tersebut berkembang pada tubuh anda.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat tumor jinak tradisional yang berasal dari 100% bahan alami untuk anda yang ingin terbebas dari tumor selain dengan melakukan operasi. Perkenalkan Ace Maxs sebagai obat tumor jinak tradisional untuk solusinya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Jinak Tradisional Selain Operasi


Obat Tumor Jinak Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang di awasi oleh para ahli dibidangnya. selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.


Pada kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan obat tumor jinak tradisional Ace Maxs terdapat banyak vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potassium, sodiumdan, zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin dan kulit manggis juga mengandung senyawa XANTHONE sangat tinggi yaitu 123,97 mg/ml.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tak kalah berkhasiat dalam menyembuhkan tumor jinak, didalam kulit manggis terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Serta kandungan senyawa lainnya yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Kandungan dan kehebatan dari bahan utama Obat Tumor Jinak Tradisional Ace Maxs diatas merupakan bukti real (nyata) yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi denga kualitas Ace Maxs sebagai ramuan tradisional yang dapat mengatasi tumor jinak.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :
 Ketik SMS : 
RKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp
Kirim ke 085 323 175 444

 Contoh Pemesanan 6 Botol : 
RKM : 6 Botol : Antonio : Jalan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Setelah adnda mengirimkan pesan SMS atau BBM yang sesuai dengan format diatas, kami akan membalas dengan jumlah harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening bank.
  • Anda jangan lupa untuk mencantumkan RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Harga Ace Maxs (NET) : Rp.240.000,-/ Botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Netto : 350 ml
  • Kemasan : Botol kaca yang dikemas dalam box tersegel
  • Kode Produk : RKM (WAJIB DICANTUMKAN)

"PEMBELIAN 2 BOTOL KEATAS ADA DISKON KHUSUS"


Obat Tumor Jinak Tradisional

Related Posts: