Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi


Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi,- Apakah dibawah ketiak Anda terdapat benjolan yang tidak normal ? Jangan anggap sepele, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Periksakan terlebih dahulu ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana benjolan tersebut ada pada tubuh Anda.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi
Benjolan di ketiak bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya :

  • Infeksi Virus atau Infeksi Jamur
  • Mencukur Bulu Ketiak
  • Penggunaan Deodorant
  • Adanya Reaksi Alergi
  • Kelenjar Getah Bening

Benjolan di ketiak yang disebabkan adanya peradangan pada kelenjar getah bening biasanya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.  Kadang-kadang kulit yang terinfeksi akan memerah dan menimbulkan rasa panas. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi benjolan di ketiak, seperti dengan melakukan operasi atau dengan cara menghilangkan benjolan di ketiak selain operasi menggunakan pengobatan alternatif. Tidak sedikit dari penderita yang enggan melakukan operasi yang disebabkan oleh berbagai hal, untuk itu kami akan merekomendasikan cara menghilangkan benjolan di ketiak selain operasi dengan menggunakan ramuan herbal untuk pengobatannya. Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal multi khasiat yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya benjolan.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi Dengan Ace Maxs


Ramuan herbal Ace Maxs sebagai alternatif cara menghilangkan benjolan di ketiak selain operasi adalah sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti tumor atau kanker. Sehingga kami memadukan kedua bahan tersebut sebagai sebuah ramuan herbal kelas premium yang memiliki banyak khasiat. Selain untuk benjolan (tumor/kanker), Ace Mxs juga berkhasiat untuk menurunkan gula darah, mengatasi hipertensi, penyakit jantung, asam urat, stroke dan lain sebagainya.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuatnya merasa tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ kata Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya tidak ada, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ kata Sembiring meyakinkan. Tetapi setelah habis 2 botol, Sembiring tetap mengkonsumsi Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. 

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di ketiak selain operasi yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Apabila Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Kirim SMS :
Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKM : 6 Botol : Saprol Mursin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup laman ini, Anda diharuskan mengingat Kode Produk RKM untuk dicantumkan pada SMS pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN DIPROSES

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : RKM

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN  LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol, Dengan Syarat Harus Membeli Ace Maxs Sebanyak 10 Botol Terlebih Dahulu Dengan Harga Rp.2.000.000,-

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Selain Operasi

Related Posts: