Obat Benjolan Di Vagina Tradisional

Obat Benjolan Di Vagina Tradisional Ace Maxs


Obat Benjolan Di Vagina Tradisional Ace Maxs adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang diolah dipabrik modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS Indonesia. Kami satu-satunya distributor yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk pemesanan yang benar dan agar bisa mendapatkan layanan kirim barang dahulu, Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKM : 6 Botol : Solehudin : Jalan Lebaksari No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat RKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Penjelasan Mengenai Khasiat Dan Kandungan Obat Benjolan Di Vagina Tradisional Ace Maxs


Obat Benjolan Di Vagina Tradisional
Obat Benjolan Di Vagina Tradisional Ace Maxs merupakan ramuan herbal dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Pada kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat benjolan di vagina tradisional Ace Maxs terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral. Dan yang paling berkhasiat adalah kandungan Antioksidan Xanthone. Manfaat Xanthone diantaranya ialah memelihara sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat pengaruh radikal bebas dan juga degenerasi. Manfaat lain kulit manggis ialah dapat mencegah tumbuhnya tumor dan kanker dalam tubuh terutama karena kandungan Gartanin dan juga Gracinon. Dengan rutin mengkonsumsi ekstrak kulit manggis andapun akan terhindar dari bahaya tumor dan kanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang dimana khasiat tersebut mampu membunuh sel sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel sel jahat dengan 12 type jenis kanker yang berbeda, serta sangat ampuh dalam mengobati penyakit tumor jinak dan tumor ganas. Menurut hasil penelitian menyatakan bahwasannya daun sirsak ini memiliki daya kerja yang sangat kuat yaitu memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menumpas sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa gunakan, dan selain dari itu mampu menghilangkan benjolan ,tumor ,mioma ,kista dan peradangan penyakit yang  lainnya seperti luka pada bagian organ tubuh dalam.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Itulah kehebatan Ace Maxs sebagai obat benjolan di vagina tradisional yang kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Berikut Harga Dan Cara Pembayarannya

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : RKM

Beli 6 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Diskon Rp.115.000,-

Pesan Sekarang Dan Rasakan Manfaatnya !!

  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Posted by. Obat Benjolan Di Vagina Tradisional

Related Posts: